Nice

  • Latest News

    Saturday, February 23, 2013

    Pilihan Kado | Tips

    Pilihan Kado Untuk Pacar Wanita

    kali blog almudira ingin berbagi sedikit tips dalam memilih kado buat seseorang berarti dalam hidup kita.  ini adalah Artikel yang saya ambli dari www.bamz.us . Nah, kamu kebingungan memilih kado untuk pacar wanita untuk kado ulang tahunnya? Tidak cuma kamu yang kebingungan, banyak yang kebingungan dalam memilih kado untuk pacar wanitanya. Tidak usah pusing dalam memilih kado untuk cewek anda. Memilih kado untuk kekasih anda harus hati-hati. Karena jika salah, maka kado yang anda belikan untuknya menjadi sia-sia belaka, seperti menabur garam ke laut.


    kado untuk pacar wanita
    kado untuk pacar wanita

    Ingat, dalam memberikan kado untuk pacar, baik itu kado ulang tahun pacar anda, ataupun kado hari jadian, kado tersebut harus unik dan tidak pasaran. Jangan kamu beli kadonya di warung atau di Supermarket/minimarket terdekat. Hal tersebut akan membuat kekasih anda menganggap anda rendah (cheap). Namun, sebelum memberikan kado untuk pacar anda, pelajari dulu karakternya, ketahui umurnya, kenali hobinya. Hal ini sama seperti dia membelikan Kado untuk kekasih pria nya yaitu Anda. Tentunya Anda mau diperlakukan Lebih spesial bukan? Buat kekasih Anda menjadi spesial juga.

    Kenali Karakter Pacar Anda
    Disini pertama-tama Anda harus mengetahui karakter pacar anda. Karena dari karakter inilah anda bisa memberikan dengan tepat kado untuk kekasih anda kado yang berarti untuknya. Karakter seperti apakah dia?

    Kado untuk Pacar Imut
    Jika kekasih anda adalah seorang yang imut-imut, wanita imut, gadis imut, berikan juga kado-kado yang imut-imut, seperti boneka lucu, boneka imut, baju lucu, pajangan yang imut-imut,

    kado untuk pacar boneka lucu
    boneka lucu
    Kado untuk Pacar Narsis
    Jika kekasih anda adalah seorang yang narsis, berikan kado untuk pacar anda hal-hal yang berupa foto, pajangan foto dia, baju kaos gambar foto dia, kalau lebih ekstrim (jika dia memang orang yang ekstrim) berikan celana dalam gambar foto dia. Buat kado unik untuk kekasih anda. Kado yang spesial bisa juda dengan lukisan wajah kekasih anda.

    Kado untuk Pacar Narsis
    Kado untuk Pacar Narsis

    Kado untuk Pacar Narsis yang imut
    Kado untuk Pacar Narsis yang imut

    Kado untuk Pacar Dewasa
    Jika kekasih anda adalah seorang yang dewasa, berikan kado yang berhubungan dengan rumah tangga, berhubungan dengan masakan-masakan, buku resep masakan, celemek, panci, kompor, atau seperangkat alat makan. Atau kamu bisa jalan-jalan ke Luar Negri sebagai hadiah yang spesial untuknya.

    Kado untuk Pacar dewasa
    Kado untuk Pacar dewasa

    Kado untuk Pacar Feminim
    Jika kekasih anda adalah seorang yang feminim, berikan kado yang keibuan, baju fashion wanita, parfum yang wanginay feminim, bando, seperangkat alat kosmetik, boneka-boneka lucu, kosmetik set.

    Kado untuk Pacar feminim
    Kado untuk Pacar feminim ayobelanjabaju.com

    Kado untuk Pacar Romantis
    Jika kekasih anda adalah seorang yang romantis, sangatlah mudah, berikan kado romantis seperti bunga-bunga, coklat, boneka Teddy Bear, atau berikan Clay Couple atau baju couple korea

    kado untuk pacar romantis
    kado untuk pacar romantis dari bajucouple.com

    Kado untuk Pacar Tomboy
    Jika kekasih anda adalah seorang yang tomboy, berikan dia kaos pria, topi pria, stick baseball, jersey bola, atau ketapel. Berikan kado ulang tahun untuknya kaos singlet, aksesoris motor, helm keren.

    kado untuk pacar tomboy
    kado untuk pacar tomboy (ayobelanjabaju.com)

    Kado untuk Pacar Preman atau Mafia
    Mungkin terdengar aneh, namun ini adalah hal nyata. Jadi jika memang kekasih anda adalah seorang preman atau mafia, Anda boleh membacanya, jika tidak, lewatkan saja. Nah, Kado untuk pacar yang karakternya preman atau Mafia, berikan samurai, pedang, bom, atau granat, atau Knuckel, double stick, atau Pisau mata dua. Untuk Hal ini, Anda haruslah masuk asuransi, karena Anda perlu hati-hati jika dia akan tes hadiah tersebut ke Anda.

    kado untuk pacar mafia
    kado untuk pacar mafia




    Kado untuk Pacar Gila
    Hati-hati Jika kekasih anda adalah seorang yang gila. Ya, ternyata dia benar-benar gila. Memang terdengar aneh, namun apabila dia gila dan anda sudah cinta mati, apa boleh buat. Berikan Kepadanya Kado Boneka yang mengingatkan dia akan Anda. Supaya dia bisa memeluk meluk Anda seharian.

    kado untuk pacar gila
    boneka lucu by ayobelanjabaju.com

    Kado untuk Pacar Hi-Tech
    Nah, untuk Kado yang ini, Anda memang perlu mengeluarkan kocek yang lumayan besar, karena banyak hal yang Hi-tech harganya mahal. Berikan kepadanya Gadget, jika anda tidak mampu, yah belikan saja kado untuk kekasih anda aksesoris gadget, aksesori BB, Aksesoris Ipad. Jika Anda tidak mampu juga, buatlah pajangan gambar-gambar Gadget. Ambil foto-foto dari Google lalu buat pajangan sebesar Gaban berbentuk hati untuknya.

    kado untuk pacar hi-tech
    kado untuk pacar hi-tech

    kado untuk pacar hitech
    kado untuk pacar hitech


    Kado untuk Pacar Kutu Buku
    Nah.. ini yang paling gampang! berikan saja kado untuk kekasih anda segudang buku, majalah, bahkan Anda bisa memberikan dia kado majalah bekas, buku bekas, karena yang bekas-bekas adalah hal yang langka. Namun, Anda perlu mengetahui dulu minatnya.

    kado untuk pacar pecinta buku
    kado untuk pacar pecinta buku

    Kado untuk Pacar Iseng
    Kamu bisa memberikan dia kado ulang tahun yang iseng, contoh, pen yang kalo dipencet bisa kesterum, atau hadiah yang kalo dipencet bisa meledak. Hati-hati, Anda akan menjadi bahan percobaan berikutnya.

    kado untuk pacar iseng
    kado untuk pacar iseng (tokobagus.com)

    Kado untuk Pacar Jorok
    Jika memang Pacar anda jorok, jarang mandi, suka kentut, suka ngupil dannn... ternyata anda cinta mati olehnya, nah.. berikan kado romantis untuknya parfum, wewangian, atau sesajen untuknya.
    parfum cewe
    parfum cewe (parfum123.com)


    Kado Untuk Pacar Religius
    Jika kekasih anda seorang Muslim, maka berikan mukenah, atau seperangkat alat sholat untuknya, atau buku-buku rohani, atau baju couple muslim. hadiah ini juga bisa Anda berikan ketika lebaran haji atau Hadiah Idul Fitri. Jika Kekasih Anda seorang Kristen, berikan Kado di hari Natal hal-hal yang dia suka, atau pajangan salib Tuhan Yesus, atau lagi rohani, atau baju couple Rohani
    Jika Kekasih Anda seorang Budha, berikan kaos gambar Budha, atau patung Budha, atau Anda botakin diri, dan pura-pura jadi biksu kasih surprise untuknya.

    kado untuk pacar religius
    kado untuk pacar religius beli di ayobelanjabaju.com

    Kado untuk Pacar Matre
    Jika Anda mempunyai kekasih Matre, berikan dia berlian, mobil sport, perhiasan-perhiasan, segepok uang untuknya, minimal Rp 5 juta rupiah. Atau Jika Anda baru tau dia Matre, dan anda begitu kesal dengannya, berikan saja uang Rp 1 juta rupiah dalam bentuk logam pecahan Rp 100 perak, dan Rp 200 perak, lalu timpuk2in ke dia sambil bilang "Dasar Cewek Matre lu! Cewek matre kelaut aja". sekali lagi, Don't Try at Home dan Tanggung Jawab diri sendiri yah.. :p

    berlian
    kado untuk cewe matre berlian (jewelku.com)
    Kado untuk Pacar Seniman
    Berikan Kado untuk kekasih Anda karikatur, lukisan wajah, atau clay yang gambar foto cewek anda, atau clay couple foto berduaan.

    bikin clay untuk kado pacar
    bikin clay couple untuk kado pacar (bit.ly/fanscouple)

    Intinya dalam memberikan Hadiah untuk pacar Wanita, berikan yang terbaik dengan tulus, dan jangan melebihi kemampuan anda, kekasih Anda akan merasakan kok ketulusan hadiah yang Anda berikan untuknya. Bagikan jika Bermanfaat.
     
                       http://www.bamz.us/2011/12/cara-mempercepat-koneksi-internet.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilihan Kado | Tips Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top