Nice

  • Latest News

    Friday, October 31, 2014

    Sederatan Gunung Tercantik di Indonesia | Traveling

    Sederatan Gunung Tercantik di Indonesia

    Indonesia adalah salah satu Negara di dunia dengan populasi terbesar, serta dikenal dengan negara seribu pulau. Memang benar, sangat banyak pulau yang terdapat di Indonesia yang tersebar di berbagai provinsi yang ada di Indonesia. Apabila anda berkeliling Indonesi dari Sabang sampai Merauke sungguh sangat capek dan lelah mengingat luas Indonesia yang cukup besar dan pulau-pulau yang banyak.

    Tentunya dengan banyaknya pulau di indonesia, otomatis tebing, bukit dan gunung-gunung pun akan banyak terdapat keberadaannya di Indonesia. Namun demikian, dari sekian banyaknya gunung di Indonesia berikut ini akan kami tuliskan Beberapa gunung yagn sangat cantik dan indah.

    Berikut Beberapa  Gunung tercantik di Indonesia:

    1. Gunung Rinjani

    Gunung Rinjadi merupakan gunung tercantik di Indonesia. Terletak di kawasan pulau Lombok, gunung ini menjadi salah satu pesona keindahan pulau Lombok. Salah satu keindahan dari gunung ini adalah adanya danau yang disebut Danau Segara Anak. Danau ini memberikan keindahan yang luar biasa. Bentuknya yang berbentuk sabit serta panorama sekitar yang menembah nuansa alami yang tidak eprnah diperoleh di tempat lain.

    Sederatan Gunung Tercantik di Indonesia | Traveling

    Selain itu, gunung ini juga memiliki sederetan air terjun yang dikelilingi oleh hutan. Bisa dibayangkan bagaimana keindahan dari gunung Rinjani ini. Tidak hanya itu, medannya yang cukup sukar dilalui memberikan tantangan tersendiri bagi pendaki yang menginginkan tantangan lebih.

    2. Gunung Bromo

    Gunung tercantik Di Indonesia berikutnya adalah gunung Bromo. Gunung ini dianugerahi lautan pasir yang cukup luas. Sehingga memberikan nuansa pegunungan yang unik dan menyenangkan. Selain menyajikan lautan pasir yang sangat luar, gunung yang terletak di Jawa Timur ini juga menyajikan pesona keindahan matahari terbit di pagi hari. Jadi sangat wajar jika melihat banyak mengunjung yang berdutun-duyun dengan mantelnya untuk melihat keindahan matahari terbit dari puncak gunung ini.

    Sederatan Gunung Tercantik di Indonesia | Traveling  

    3. Gunung Semeru

    Gunung Tertingggi DI Pulau Jawa ini juga memiliki panorama yang sangat indah. Tidak hanya mengandalkan  lereng gunung yang bertaburan bunga edelweiss, Gunung Semeru juga memberikan beberapa titik yang terlalu indah jika sampai dilewatkan. Seperti diantaranya Ranu Kumbolo, Kalimati, Arcopodo dan masih ada beberapa titik indah yang terdapat di Gunung Semeru ini.
    Sederatan Gunung Tercantik di Indonesia | Traveling
    4. Gunung Kelimutu

    Seperti halnya gunung Rinjani, Gunung Kelimutu juga menyajikan danau di puncaknya. Tentunya keberadaan danau ini makin mempercantik keindahan gunung yang satu ini. Tidak hanya itu, danau di Gunung Kelimutu ini ternyata memiliki keunikan tersendiri, takni berupa warna yang berbeda dari setiap danaunya. Sehingga sering pula disebut tiga warna.


    Sederatan Gunung Tercantik di Indonesia | Traveling

    Demikianlah sederetan Gunung-gunung yang tercantik di Indonesia yang patut kita bagga karena begitu indahnya alam indonesia kita.
    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Sederatan Gunung Tercantik di Indonesia | Traveling Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top