Nice

  • Latest News

    Monday, May 13, 2013

    Mengetahui Karakter Seseorang Dari Tulisan Tangan | Tips


    Mengetahui Karakter Seseorang Dari Tulisan Tangan


    Semua orang biasanya menulis dengan memakai tangan untuk memegang pena dimana hanya sebagai alat. Alam bawah sadar kita akan meberikan gaya tulisan kita. Oleh karena itu maka bisa dibilang bahwa tulisan bisa mengungkapkan multy perasaan emosi dari penulisnya.Namun untuk  mengetahuinya tidak sembarangan ada ilmu membaca rahasia dibalik tulisan tangan atau yang disebut dengan graphology. Nah, berikut ini simak saja penjelasan secara jelas.

    Mengetahui Karakter Seseorang Dari Tulisan Tangan | Tips Tekanan
    Kuat atau ringannya tekanan tulisan seseorang kita mudah untuk mengetahui karakternya. Bisa anda perhatikan terhadap bekas goresan dibalik kertas.

    Tekanan yang kuat:
    Orang yang tulisannya tebal hingga menimbulkan bekas coretan dibalik kertas biasanya mereka memiliki emosional yang tinggi. Terlalu mendalami perasaan mereka baik itu bahagia atau sakit hati. Mereka menyerap segala suatu seperti spon. Biasanya mereka juga memiliki selera yang tinggi. Tegas dan memiliki keinginan yang kuat bahkan cenderung memaksakan orang lain untuk menuruti kemauan meraka. Makanya tak jarang orang yang memiliki tekanan tulisan seperti ini biasanya kaku susah menyesuaikan diri dalam pergaulan.
    Tekanan yang ringan:
    Tulisan yang memiliki tekanan halus mencerminkan kepribadian yang tenang dan santai. Mereka lebih bertoleransi pengertian sulit mengambil keputusan dan biasanya mudah terpengaruh

    Ukuran
    Tulisan besar
    Orang yang menulis dengan ukuran tulisan yang besar biasanya cenderung suka diperhatikan selalu ingin tampil didepan dan ingin didengarkan.
    Tulisan kecil
    Orang yang menulis dengan ukuran kecil biasanya lebih memperhatikan detail introspektif cenderung lebih pendiam dan mandiri

    Kemiringan
    Miring ke kanan
    Orang dengan tulisan seperti ini biasanya memiliki karakter yang impulsif emosional aktif suka bergaul ramah menyukai tantangan lebih terbuka (ekstrovert) dan ekspresif.
    Miring ke kiri
    Jenis tulisan seperti ini biasanya penulisnya bersikap menutup diri (introvert). Lebih protektif selalu berpikir logis dan mencerminkan sifat seseoarang yang lebih menarik diri.

    Tegak lurus
    Orang yang memiliki tulisan tegak lurus mencerminkan seseorang yang bisa mengontrol diri dan bisa menahan.

    Sumber


    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mengetahui Karakter Seseorang Dari Tulisan Tangan | Tips Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top