Nice

  • Latest News

    Monday, March 25, 2013

    Agar Nampak Selalu Awet Muda | Beberapa Tips

    Agar Nampak Selalu Awet Muda 

    Sabiluna-Baiklah sahabat sekalian pada kesempatan ini saya akan menposting sebuah artikel yang bermanfaat. Semua orang di dunia ini akan selalu mendambakan dirinya terlihat muda.

    Usia bukanlah semata-semata hal yang membuat kita bnampak tua, tapi banyak hal lain yang mempengaruhi tubuh  kita sehingga kita terlihat lebih tua bahkan tidak seperti lazimnya umuran kita. Pikiran juga kemunkinan besar akan mempengaruh nampak semakin tua. Kalau kita ingin terlihat cantik dan awet muda di saat lansia, maka yang harus kita lakukan adalah merobah sikap. Bersikap Positif terhadap apapun yang kita alami terhadap perubahan fisik dalam proses penuaan.

    Berikut adalah beberapa cara dan tips dalam menghadapi masa penuaan yang berhasil di rangkum dari Merdeka.com, diantara lain sebagai berikut:
    • Memiliki Bentuk Tubuh
    Dikarunia bentuk tubuh yang sehat dan bugar tidak mesti terbatas pada anak yang usia muda. Dengan Berolahraga yang rutin ini juga sangat berpengaruh dalam memberikan kontribusi tidak hanya pada penampilan anda, tetapi akan berpengaruh untuk perbaikan seluruh tubuh anda.
    • Berpakaianlah sesuai usia anda
    Anda munkin tidak lagi sesuai dengan tren anak muda dalam berpakaian, maka berpakaianlah sesuai dengan usia anda saat ini. Karena seseorang yang tahu dalam cara berpakaian akan terlihat nampak menawan dan anggun.

    • Mengobati Lingkaran Hitam yang ada di bawah mata
     Lingkaran Hitam dibawah mata juga merupakan hal besar yang mengakibatkan penampilan anda terlihat kacau, bahkan lebih bahaya dari munculnya keriput dan uban. Sangat dibutuhkan tidur yang cukup dan relaksasi yang mantap. dan bisa juga anda mencoba solusi lain yang alami seperti mengompres irisan mentimun dibawah mata.

    Demikianlah beberapa Tips Agar Nampak awet Muda, siapa sih yang tidak mau terlihat penampilannya semakin mepesona, selamat mencoba.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Agar Nampak Selalu Awet Muda | Beberapa Tips Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top