Nice

  • Latest News

    Monday, February 25, 2013

    Menghilangkan Jejak 'Like' di Facebook | Tips Untuk Fesbuker

    likeIni sangat bermamfaat bagi pengguna facebook sebagai jejaringan sosial.Facebook adalah sebuah alat yang membuat Anda selalu terhubung dengan teman-teman Anda di dunia maya. Selain sebagai alat komunikasi, Facebook juga bisa berfungsi sebagai salah satu alat untuk menggambarkan kehidupan Anda, bahkan yang bersifat pribadi sekali pun.

    Namun terkadang, ada sebuah kondisi yang mengharuskan Anda untuk menghilangkan jejak, karena bisa saja hal tersebut bersifat pribadi dan berpotensi untuk merusak reputasi Anda di kehidupan nyata. Koleksi-koleksi foto bersama teman atau informasi mengenai keberadaan Anda di suatu tempat, bisa menimbulkan sebuah persepsi yang buruk di mata lingkungan Anda.

    Berikut ini adalah beberapa tips mudah untuk menghilangkan jejak Anda di dunia Facebook, seperti yang dirilis oleh situs Time.
    Anda bisa saja tidak sadar telah menekan tombol ‘Like’ di laman Facebook milik Justin Bieber beberapa tahun yang lalu. Namun, Anda tidak merasa begitu yakin akan hal tersebut dan ingin memeriksanya. Caranya sangat mudah. Anda tinggal masuk ke ‘Timeline’ Facebook dan klik bagian ‘Like’ yang biasanya berada di samping koleksi foto.

    Setelah masuk ke menu tersebut, Anda akan dibawa ke halaman bernama ‘Favorites’ yang berisi berbagai hal yang Anda suka dan hobi-hobi keseharian. Untuk menghilangkan beberapa laman, klik tombol ‘Edit’ di bagian kanan atas layar. Setelah itu, Anda bisa menghapus laman Justin Bieber dari daftar ‘Favorites’ dengan mengklik ikon “X”.

    Sumber: REPUBLIKA.CO.ID
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. Information is very good for me to learn a new blogger. thank for the information you provided. I will continue to visit your blog every day or ...

      http://zotoz.blogspot.com ZoToZ SEO
      http://spanishtelenovela.blogspot.com Spanish telenovela
      http://eassistaonline.blogspot.com eassistaonline Animation

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Menghilangkan Jejak 'Like' di Facebook | Tips Untuk Fesbuker Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top