Nice

  • Latest News

    Saturday, March 2, 2013

    Rayuan Maut Baru 2013 | Gombal Habis

    LoveBerikut ini ada kata yang sangat gombal, silahkan dibaca sobat. moga bermanfaat yc..heheh
    Malam ini hujan turun deras, ketahuilah jika kamu mampu menghitung seluruh tetes air yang jatuh dari langit saat ini, sebanyak itulah rasa sayangku padamu.
    6 menit tak bersamamu serasa 60 tahun hidup kesepian, 6 detik tak melihatmu terasa 60 tahun hidupku membuta,
    dan 6 meter jarak berdiri dari kamu serasa terhalang
    60 Negara di Dunia.
    Aku tak pernah berpikir untuk menulis nama mu diLangit sebab aku tak mampu untuk itu, aku hanya terus berpikir bagaimana cara menggantikan ‘Nama Logo Facebook’ dengan Nama yang engkau miliki
    agar seluruh orang yang ada di Dunia Maya tahu betapa aku sangat mencintaimu.
    Aku tak pernah tahu tentang Cinta dan tak pernah mengerti cinta, tapi saat aku bertemu dengan mu hari ini juga aku akan pergi Kursus Cinta.
    Aku punya 5 Cita-Cita:
    1. Membahagiakan Orang Tua dan seluruh Keluarga
    2. Tetap ada dan bersama teman-teman dan sahabat ku.
    3. Memiliki pekerjaan tetap
    4. Mengelilingi Dunia
    5. Menikah dengan mu dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, dan Warahma, Amin.
    Cinta itu aneh dan penuh dengan hal-hal yang tak sejalan dengan pemikiran tapi saat melihatmu aku mengerti apa itu cinta sebenarnya.
    Papeda dan kwah Fish yellow itu enak makanan Khas Papua, namun lebih enak lagi saat kamu menyuapku dengan penuh kasih sayang di teluk Jayapura.
    Aku tak pernah peduli sebasar apa Ombak Samudra Pasifik, tujuanku hanya satu berlayar menuju hatimu dan ingin tenggelam didasar hatimu. Sejauh apapun dirimu pergi tak pernah jauh dari Hatiku ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayuan Maut Baru 2013 | Gombal Habis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top