Nice

  • Latest News

    Saturday, March 2, 2013

    Kata-Kata Mutiara Cinta Baru | Galau Habis

    Kata Kata Cinta - Marilah kita melihat dan menghafal kata -kata mutiara cinta ini untuk meluluhkan hati sidia (Untuk Yang sudah Merried biyar rumah tangga langgeng terus). Bagi yang sedang kasmaran pastinya suka bermain kata kata mutiara cinta untuk disampaikan pada seseorang. Kata cinta romantis banyak keluar di mulut para remaja. Untuk itu sudah dikumpulkan kata-kata mutiara cinta yang bisa dijadikan inspirasi kalian semua khususnya yang lagi jatuh cinta.

    Semua orang pastilah suka terhadap kata kata cinta, apalagi kata cinta ini di tujukan padanya. nah untuk teman teman yang lagi kasmaran gak ada salahnya untuk mengirim kata kata cinta kepada sang pujaan hati agar hubungan kalian semakin romantis. 

    Setiap manusia tentunya pernah merasakan cinta, orang-tua, sahabat, kekasih dan lainnya. dan tentunya akan sangat wajar bila perasaan cinta tersebut segera diungkapkan. Banyak cara mengungkapkan cinta, salahsatunya adalah dengan menggunakan kata-kata. Biasanya, kata-kata yang digunakan untuk merayu atau mengungkapkan cinta adalah kata-kata super romantis yang sangat dalam maknanya, tetapi tidak jarang pula pecinta yang mencari kata-kata unik untuk mengungkapkan perasaannya, kata-kata yang lebih ringan namun tetap tidak mengurangi esensinya. Contohnya dengan menggunakan kata-kata cinta romantis berikut ini :




                                                          Kata Kata Mutiara Cinta


    Love
    Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.


    Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

    Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.

    Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.

    Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

    Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, karena meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.

    Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.

    Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

    Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.

    Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

    Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

    Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

    aku sadar kalau tidak sempurna tapi kau menyempurnakan dengan cintamu aku tidak mungkin membaca pikiranmu tapi aku bisa mencintaimu sepenuh hatimu jika aku selalu membuat kesal maka berilah waktu sedikit unutk membahagaikan dirimu

    cinta adalah berbagai walaupun memiliki dua raga tapi memiliki satu hati

    cukup kau katakan pada semua orang bahwa yang mencintaimu tulus hanya aku

    jangan menangis karena cinta, menangislah karena dosa diatas cinta

    cinta bukanah kata kata tapi 1000 tindakan

    salah moment terindah adalah mencintai dirimu

    aku mencintaimu karena usahamu untuk mencintaiku

    Mulai selalu hari-hari dengan senyuman. Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi orang lain, sehingga mereka merasa NYAMAN

    Kesederhanaan yang bersahaja. Jika kita memperhatikan orang-orang di sekeliling kita, mana yang Anda pilih; yang glamour atau yang bersahaja ... ? Kemegahan yang rendah hati ... ~

    "Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima."

    Jaga Pikiran Anda Karena Akan Menjadi Kata-Kata Anda Jaga Kata-Kata Anda Karena Akan Menjadi Tindakan Anda Jaga Tindakan Anda Karena Akan Menjadi Kebiasaan Anda Karena Semua Itu Akan Mengubah Nasib Anda

    Berpikir tak ada kata "kebetulan". Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.

    Klu kita kehilangan harta kita kehilangan sedikit,klu kita kehilangan kesehatan kita kehilangan banyak, klu kita kehilangan integritas kita kehilangan semua. apa yg dikatakannya tidak sesuai dengan perbuatannya,org seperti itulah yg tidak punya integritas.

    SENYUM, Ringan tak bersuara namun penuh makna SENYUM, Murah namun tak ternilai oleh materi SENYUM, ... Tak butuh tenaga namun besar motivasinya SENYUM, Hal yg mudah namun selalu nampak indah SENYUM, Suatu hal yg biasa namun bisa jadi spesial SENYUM, Ibadah yg mudah namun sangat berpahala
    Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak. -John Naisbit
    Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

    Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

    Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

    Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
    Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
    Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
    Walau seribu rintangan
    Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu
     
    Aku ngelakuin semuanya buat kamu
    Karna aku sayang kamu
    Aku juga gak mau kehilangan kamu
    Aku harap kita akan slalu bersama
    Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
    Tapi yang pasti
    Aku gak mau jauh dari kamu

    Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
    Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
    Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
    Walau seribu rintangan
    Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

    Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
    Aku hanya ingin mendengar suaramu
    Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku

    Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
    Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
    Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
    Lalu kutulis bahwa..
    Aku sayang kamu

    Kemanakah kan kucari ketenangan hati
    Ketika kau beranjak pergi
    Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
    Kemanakah ku temukan jatidiri
    Ketika semua penantian ku tiada berarti..

    Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
    tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang...

    kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

    Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

    Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

    kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

    Sumber: http://terbaru-terbaik.blogspot.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kata-Kata Mutiara Cinta Baru | Galau Habis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top